Cirebon Creative Expo 2014

0
14

Setelah sukses dengan Cirebon Creative Expo pada tahun 2013 lalu. Kali ini panitia CCE kembali menggelar Cirebon Creative Expo pada 13-15 Juni 2014 di depan Balai Kota Cirebon, Tepatnya di Jl Siliwangi.
Setidaknya sudah ada 31 komunitas dari warga yang siap meramaikan event bergengsi ini, dan disusul dengan komunitas dari kalangan kepemerintahan berikut perbankan dan komersial lainnya.

Kali ini tema yang diambil oleh panitia CCE 2014 adalah Cirebon Urban Movement. Acara ini sendiri bakal dihadiri dari komunitas unik dan kreatif, wirausahawan kreatif, pebisnis kreatif, para pegiat teknologi, dan akan menampilkan tradisi Tionghoa berikut dengan budaya dari Arab.
Stand Cirebon Creative Expo 2014 sendiri akan dibuka pada pukul 10:00 pagi hingga pukul: 22:00 malam selama tiga hari, dan gratis untuk umum.

Pada 21 Mei 2014 Panitia Cirebon Creative Expo 2014 melakukan kunjungan silaturahmi ke Walikota Cirebon pada Rabu (21/05/2014)di ruang kerja Walikota. Panitia menyampaikan kesiapan dan mohon dukungan dari Pemerintah Kota Cirebon untuk menggelar Cirebon Creative Expo yang kedua pada 13 – 15 Juni 2014 di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.  

Menurut Ketua Dewan Pendiri Cirebon Creative, Uun Rosela saat ditemui About Cirebon mengatakan Cirebon Creative Expo untuk tahun ini mengambil tema Cirebon Urban Movement dengan menghadirkan beberapa komunitas kreatif, para UKM kreatif, pebisnis kreatif dan juga performance tradisi Tionghoa dan Tradisi Arab.  

Sementara itu, Walikota Cirebon menyambut baik acara Cirebon Creative Expo ini sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan potensi kreativitas di Cirebon dan juga mampu sebagai daya tarik wisata di Kota Cirebon.

Sebenarnya Cirebon Creative Expo 2014 ini adalah acara kedua yang sebelumnya di lakukan pada tahun 2013. Namun Pada tahun 2013 lalu kami komunitas blogger cirebon tidak ambil bagian karena masih belum kompak pada waktu Itu, Namun di Cirebon Creative Expo 2014 kali ini Komunitas Blogger Cirebon ikut tampil sebagai anak muda yang memiliki kreatifitas dan anak muda yang bersih.
Berikut foto beberapa anggota blogger cirebon maaf tidak di tampilkan semua karena keterbatasan kamera.

Foto ini diambil di warungnya Bang Tama tempat tongkrongan Komunitas Blogger Cirebon
Oke sekian dan terima kasih.
Artikel ini diambil dari beberapa sumber.
Mohon di maklumi kalau ada kesamaan kata atau kalimat. Hihiiii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here