Inilah 10 Finalis Siap Adu Talent di Mayangsari Talent Show 2015

0
8

Citizen Journalism – Rebon.Org, Sebanyak 20 kontestan pilihan beradu bakat di Mayangsari’s Talent Show 2015, yang dilangsungkan di Atrium Cirebon Super Block pada Jumat siang tadi (22/5/2015).

Komunitas Blogger Cirebon (Santosa, Dodi, Agus, Ridwan, dan Taufik) berkesempatan meliput kegiatan pencarian bakat ini. Dalam sesi perss conference, owner Mayangsari Lia, menuturkan bahwa acara ini merupakan “Kegiatan pencarian dan penunjukkan bakat dan menampilkannya ke khalayak ramai agar potensi dan bakat mereka bisa terangkat.” katanya.

Acara Semifinal & Final Mayangsari’s Talent Show 2015 #MTS2015 berharap dapat menghimpun semua pihak bersama-sama mengapresiasi talenta/bakat sebagai bentuk dukungan bagi generasi muda yang berbakat dan bahagia.

Manajemen Mayangsari’s Talent Show 2015 ini merupakan acara yang pertama kali digelar oleh Griya Rias, LKP & LPK Mayangsari Dua. “Sebelumnya kami menyelenggarakan acara di bidang sosial, kami mencoba untuk menyelenggarakan acara ini.” ujar Nuki Soul Id di hadapan para jurnalis termasuk Komunitas Blogger Cirebon yang ikut dalam acara tersebut.

Dengan mengusung “Tampil Cantik, Terampil Berbagi” Mayangsari ingin menjadi bagian dari unjuk kebolehan para talent yang berasal dari wilayah tiga Cirebon. “Dari sejumlah calon finalis dari 50 orang, berasal dari Majalengka, Kuningan, Indramayu, dan Cirebon.” tutur Turangga Jati selaku dewan juri dari TabibQiu.

Dalam Semifinal yang digelar pada hari Jum’at kemarin ada 20 peserta yang lolos dan akan disaring menjadi 10 Finalis, dari 10 Finalis yang masuk di babak Final akan menjadi 6 pemenang untuk  di Final pada hari Sabtu di Atrium CSB Mall.

Berikut adalah 10 nominasi yang berhasil masuk dan akan tampil pada Sabtu ini, berikut nama-namanya: Audy (Vocal/Solo), Florentino (Vocal/Solo), Manis Senca (Tari/Tradisional), Morina (Tari/Tradisional), The Shark Attack (Beatbox), Diamond (Tari Modern), Macula Densa (Band/Akustik), The Best Boys (Tari/Modern), Khatulistiwa (Band/Akustik), Panesa Voice (Vocal/Grup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here