Blogger Cirebon Ngopi Bersama Jajaran Pemda Kabupaten Cirebon di Keraton Kacirebonan

0
9

Kegiatan – Rebon.Org, Rasanya kalau menikmati secangkir kopi di rumah sendiri sudah terlalu biasa, dan rasanya akan seperti itu – itu saja. Namun, jika bagaimana jika menikmati secangkir kopi dan teh jika sekalian “midang” (bersantai saat malam hari) itu bersama para jajaran kepemerintahan tingkat daerah dari Kabupaten Cirebon di Pawon Bogana, Keraton Kacirebonan? Tentu rasanya akan berbeda.

Iya, itu yang kita alami saat tadi malam (malam Sabtu) 22 April 2016. Bersama jajaran kepemerintahan daerah minum teh bersama, dengan berbincang – bincang mengenai event terdekat. Ya, Kabupaten Cirebon sebentar lagi akan memiliki hajat besar, setelah sebelumnya pada Minggu 17 April 2016 kemarin Bupati Cirebon meresmikan desa Gegesik menjadi kampung seni dan budaya di Cirebon.

Wah tentu sebagai warga dari Kabupaten Cirebon turut bangga dengan hadirnya branding tersebut. Karena dari anggota Blogger Cirebon sendiri ada yang berasal dari wilayah kabupaten yakni Santosa (www.cirebononlineshop), Taufik (www.padudadi.com), dan Ridwan (www.ridwanmenulis.com). Tentunya hal tersebut bukan hanya kebanggaan dari warga kabupaten saja, tetapi juga menjadi kebanggaan warga kota, Agus (www.teknopers.com) dan kang Dodi (www.dodi-nurdjaja.blogspot.com). Karena pada dasarnya baik kabupaten dan kota, tetap saja disebutnya Cirebon. Hehe…

Pada malam itu ada pak Bayu, Dangi, Ramdan, Agung, Suharyono, dan lainnya. Iya seperti biasa berbincang – bincang, terutama untuk event terdekat tentang “Cirebon Carnival” itu. Intinya acara “Cirebon Carnival 2016” ini akan diselenggarakan di tempat yang sama, yakni Jalan Tuparev Cirebon, bedanya akan finis di Hotel Patra Jasa pada acara puncaknya Minggu 22 Mei 2016 nanti. So untuk workshopnya akan dimulai pada Senin 24 April 2016 hingga 29 April 2016. Disusul dengan acara konferensi pers pada Minggu 8 Mei 2016.

Wah semakin ramai saja acara ini, tentunya akan lebih ramai lagi kalau semua unsur masyarakat terlibat dalam acara tersebut. Emmm, sekian dahulu, laporan kegiatan Blogger Cirebon hari ini, next akan dilanjut lagi dengan agenda event dari Blogger Cirebonnya sendiri pada bulan Mei hingga Juni 2016 nanti. Tentunya tetap di www.rebon.org. Salam~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here