Acara Lare Fest, Blogger Cirebon Bagikan Akses Wifi Gratis dari Smartfren

0
7
Dodi Nurdjaja sedang diwawancarai oleh pelajar SMAN 1 Panguragan

Blogger Cirebon – Rebon.Org, Dalam rangka ikut meramaikan acara Lare Fest 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Cirebon, Blogger Cirebon bagikan akses hotspot/wifi gratis ke seluruh pengunjung dari Smartfren.

Modem ini dipersembahkan oleh Aldridge dari Smartfren Jakarta (sebanyak dua buah) untuk Komunitas Blogger Cirebon, dalam menjalankan visi-misinya untuk membangun Cirebon melalui dunia internet, yang salah satunya tengah dijalankan dalam kegiatan pameran hasil karya pemuda pada hari Jumat-sabtu 28-29 Oktober 2016 ini.

Pada hari ini om Dodi tengah diwawancarai oleh OSIS SMAN 1 Panguragan, Cirebon, mengenai kegiatan dan produk Blogger Cirebon. Banyak pula para pelajar yang antusias ingin belajar,, dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang mengunjungi stand Blogger Cirebon.

Lare sendiri dalam artian kata daerah berarti anak-anak, pemuda, dan fest sendiri dari asal kata festival. Sehingga moment ini perlu dimanfaatkan untuk para pemuda dan mereka yang pernah muda agar terus berkarya untuk bangsa melalui peringatan sumpah pemuda di tahun 2016 ini.

Wahana promosi gratis ini perlu dimanfaatkan, oleh semua komunitas dan masyarakat agar terwujudnya masyarakat yang mandiri, aktif, inovatif, positif, dan tentunya memajukan bangsanya sendiri,

Bagi Anda yang sedang berada di sekitar Stand Komunitas Blogger Cirebon, bisa mengakses hotspot gratis dengan memasukkan kode berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here