Alhamdulillah Juara II Lomba Menulis di Kompasiana Blogger Mangga

0
17
Silaturohmi – Rebon.Org, Alhamdulillah, tulisan-demi tulisan terus bertambah baik secara kuantitas (jumlah) maupun kualitasnya (nilai), semua berkat semangat dan dukungan dari rekan-rekan blogger sekalian. Kali ini perwakilan Blogger Cirebon berhasil mendapatkan hadiah juara II dari acara Lomba Reportase Acara Pelatihan Menulis Untuk Guru dan Blogger.

Tulisan saya, di Kompasiana tentang Dapat Ilmu Baru, Gara-gara Ikut Seminar Blogger Mangga di Pringsewu Indramayu, akhirnya mendapatkan juara II untuk kategori ulasan terbaik. Alhamdulillah, tulisan tersebut tentu hasil dari menimba ilmu dalam acaranya Kang Didno. Tanpa ikut dalam seminar tersebut rasanya, pasti tulisan saya ada yang kurang banyak, namun tidak menutup kemungkinan tulisan tidak sepenuhnya sempurna.

Motto saya, tulisan adalah bagian dari ibadah, amal kita yang mudah dilakukan dan mengandung manfaat bagi orang banyak, menghibur, saya akan melakukannya.

Alhamdulillah, akhirnya tanpa membeli Rp 50.000,- saya mendapatkan kartu Flazz BCA dari lomba yang diselenggarakan oleh Blogger Mangga, yang bekerjasama dengan Kompasiana.

Inilah penampakan kartunya,

Kartu Flazz BCA, Kompasiana

Setelah saya searching, tentang Kartu Flazz BCA Kompasiana ini, ternyata banyak manfaatnya. Kartu ini adalah kartu penampung saldo (uang) yang bisa dibelanjakan, dapat diisi di beberapa kantor cabang Bank Central Asia minimal Rp 20.000,- hingga Rp 1.000.000,- tanpa harus punya nomor rekening bank BCA dan bisa dapat membeli beberapa barang atau jasa yang bekerjasama dengan perusahaan Kompas.

Nah, kalau sudah diisi dengan saldo, bisa membeli buku di Gramedia dengan diskon 10%, Amaris Hotel nanti mendapat diskon 5%, beberapa koran yang satu group dengan kompas dapat diskon, Ancol Atlantis diskon 15%, dan beberapa gerai lainnya.

Wah ternyata banyak juga diskonnya, dengan memakai kartu komunitas Kompasiana ini, beruntung sekali bisa memiliki kartu ini dengan gratis, hanya dengan melalui tulisan. Terima-kasih untuk Kompasiana dan Blogger Mangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here