Anak anak Pramuka Membantu Pemudik Di Jalur Pantura Cirebon

4
22
Rebon.org Cirebon: Menjelang lebaran seperti biasanya jalan di pantura cirebon di padati pemudik yang ingin pulang kampung ke daerahnya masing masinng, Mudik pulang kampunng seakan sudah menjadi budaya yang wajib di lakukan setiap tahunya. Padatnya lalu lintas di pantura akan menyebabkan kemacetan di beberapa titik, Seperti dekat pasar persimpangan dan lain sebagainya.
Untuk membantu melancarkan pemudik Anggota Pramuka di cirebon di gerakan untuk turun ke jalan agar bisa membantu melancarkan perjalanan pemudik pulang kampung. Pada Arus lebaran 2015 sebanyak 149 anggota Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon diterjunkan.
Anggota pramuka saka bakti husada kota cirebon di tempatkan di titik titik rawan kemacetan untuk mengurai atau melancarkan arus pemudik yang membludak pada setiap tahunya, Anggota pramuka ini sangat membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya, Pada musim mudik kali ini insya allah jalur pantura cirebon tidak macet sehingga pemudik bisa cepat sampai tujuan.
Saya juga sangat mengaprisiasi kegitan anggota pramuka di jalur pantura cirebon, Mereka bekerja sangat giat dan semangat dalam menjalankan tugasnya di teriknya matahari dan dalam kondisi sedang dalam puasa.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here