Andaru Spa Wakili Cirebon Raih Penghargaan oleh Dinas Pariwisata Jabar

0
13
Andaru Spa Cirebon | Foto : Istimewa

Citizen Journalism – Rebon.Org, Andaru Klinik dan Spa mewakili Cirebon dalam kategori usaha pariwisata di Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan dari Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat pada Jumat lalu (23/12/2016) di Hotel Luxton.

Dalam kesempatan itu Blogger Cirebon (Santosa, Ridwan, dan Dodi) diundang sebagai perwakilan blogger, untuk meliput penganugrahan tersebut. Andaru Spa yang beralamat di Ruko Cirebon Super Blok itu dinyatakan sebagai Pemenang Terbaik Pelaku Usaha Pariwisata Kategori Spa sebagai Pemenang Favorit Pelaku Usaha Pariwisata Kategori Spa.

Penghargaan itu sendiri diberikan sebagai bentuk apresiasi Disparbud Jabar terhadap keikutsertaan pelaku usaha dalam mendorong dan memajukan industri pariwisata di Jawa Barat. Selain spa, segmen usaha pariwisata lain yang dilombakan untuk merebut penghargaan adalah kategori hotel, restoran, dan biro perjalanan.

Pemenang lainnya dalam penghargaan diraih oleh Hotel Patra Jasa Bandung, Hotel Santika Tasikmalaya, Restoran Sindang Bandung, Rumah Makan Cimanuk Indramayu, Alea Salon Skin Care and Hair Spa dari Kabupaten Kuningan, dan PT Putera Pangandaran Travel.

Bukan hanya acara penghargaan, ada juga sosialisasi TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata) dan Standar Usaha Pariwisata. Ada perubahan mengenai regulasi di bidang usaha pariwisata yang awalnya menggunakan SIUP diubah menggunakan TDUP.

The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon sendiri merupakan usaha spa yang melayani perawatan pencegahan proses penuaan dan mengkoreksi bagian-bagian tubuh yang terlihat menua. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here