Apa Kata Bos Pertamina Cirebon Tentang YEA 2016 Sanggar Lingkungan Hidup?

0
13
Manager L & R PT. Pertamina Asset 3 Cirebon bersama Blogger Cirebon dan Sanggar Lingkungan Hidup

Citizen Journalism – Rebon.Org, Senang sekali rasanya bisa berjumpa dengan alam bebas, seperti di sekretariat Sanggar Lingkungan Hidup, terlebih lagi saat melihat acara dua hari Youth Enviromental Awards 2016 di desa Kreyo, Klangenan, Cirebon. 

Saat itu malam puncaknya, Sabtu malam Minggu 23 Juli 2016 kemarin. Saat ini penganugrahan disaksikan langsung oleh Yosi Manager L & R PT. Pertamina Asset 3 Cirebon. Usai melakukan simbolis penyerahan awards kepada anak-anak sekolah, kami Santosa, Agus, dan Taufik berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan beliau.

Pak Yosi, bagaimana tentang bapak mengenai acara YEA 2016 ini? Iya sangat baik, terlebih acara ini dilakukan di alam bebas, dan menurut saya Sanggar Lingkungan ini adalah tempat yang pertamakali saya datangi di wilayah Indonesia, ada di Cirebon.

Oiya pak Yosi, bagaimana menurut bapak sisi menarik di acara ini? Iya, saya melihat acara ini cukup sukses jika dilihat dari antusias warga sekitar, terutama siswa pelajar. Saya harap ke depan, perlu dilibatkan para pelajar yang lebih luas lagi.

Pak Yosi, pesan bapak tentang acara ini untuk di tahun-tahun mendatang? Iya, saya harap diadakan lagi acara yang seperti ini, dan siswa yang ikut di acara ini semoga terus menyebarkan ilmu dan pengetahuannya untuk disalurkan ke teman sekolahnya dan diaplikasikan.

Oke baik, mungkin itulah sedikit banyaknya pesan dan kesan dari bos Pertamina Cirebon tentang acara Youth Enviromental Awards 2016 yang diadakan Jumat Sabtu kemarin 22-23 Juli 2016. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here