Asyiknya Nonton “Si Ekor Kipas” di Mini Zoo Aston Cirebon.

0
14

Rebon.Org, Aston Cirebon Hotel and Convention Center merupakan hotel bintang 4 pertama di Cirebon yang hingga sekarang terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan demi kenyamanan para pengunjung setianya selama ini.

Oleh karena itu, kini Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali menghadirkan keunikan yang tidak dimiliki hotel lainnya di Cirebon. Mini Zoo sebagai salah satu fasilitas unik Aston Cirebon, kini ketambahan penghuni baru, merak India. Merak India yang sering disebut sebagai “Si Ekor Kipas” memang sering menjadi simbol keindahan yang tentunya akan menarik tamu untuk menginap di Aston Cirebon.

Dengan menghadirkan Merak India, dapat menghilangkan rasa penasaran dan memanjakan para tamu, khususnya anak – anak saat menginap di Aston Cirebon.

“Ini menjadi salah satu ciri khas kami yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya di Cirebon, Merak India,” ungkap General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki. Terdapat dua ekor Merak India berumur 3 tahun dan 1,5 tahun yang berada di Mini Zoo Aston Cirebon. Tak hanya anak – anak yang asyik bermain di Mini Zoo ini, tambahnya.

Selain fasilitas di Mini Zoo, tersedia beragam fasilitas lainnya yang memanjakan para tamu di antaranya, Aston Kids Club, Swimming Pool, Spa, Gym, Refleksi, 9-Holes Mini Golf dan Swing Golf Simulator.

Merak India ini nantinya akan hadir pada acara akhir tahun Aston Cirebon yang bertajuk Midnight Safari. Midnight Safari akan mengedukasi para tamu untuk cinta lingkungan dan cinta alam. Upaya membawa para tamu untuk lebih dekat dengan alam nantinya akan dilengkapi juga dengan beberapa permainan untuk keluarga dan anak – anak, seperti wheel of furtune. Area permainan seru ini akan digelar di garden dekat mini golf sehingga momen menyenangkan di malam tahun baru, terutama bagi keluarga, akan melekat dalam ingatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here