Bantu Tingkatkan Omzet, Tapp Market Indonesia Gelar Workshop Bareng Pengrajin Batik Trusmi dan Batik Ciwaringin

0
13
Acara workshop Tapp Market Indonesia di Cirebon

Release – Rebon.Org, Dalam rangka membantu meningkatkan omzet penjualan para pengrajin batik di wilayah Cirebon. Tapp Market Indonesia pada Sabtu 28 Januari 2017 lalu menggelar workshop khusus.

Tapp Market Indonesia mengundang para pengerajin batik, fokusnya pada pengerajin Batik Trusmi dan pengerajin Batik Ciwaringin. Tema yang diangkat oleh Tapp Market Indonesia adalah “Batik Nusantara”.

Program batik nusantara sendiri akan dibuatkan merchant Batik Indonesia yang terlengkap ada di aplikasi Tapp Market Indonesia. Selain di Cirebon juga ada batik dari Pekalongan, Solo, dan juga batik-batik lain yang ada di seluruh Indonesia.

Yudha selaku Tapp Market Indonesia wilayah Cirebon kepada Blogger Cirebon menuturkan bahwa, “Kita mau bantu penjualan batik-batik di Indonesia tidak hanya di indonesia tapi juga penjualan skala internasional.” katanya melalui pesan whatsapp.

Tapp Market Indonesia setidaknya sudah dua kali menggelar workshop, pertama di Restoran Alas Demang bersama pengrajin Batik Ciwaringin dan yang kedua di Aula Batik Trusmi bersama para pengrajin batik asal daerah Trusmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here