Blogger Cirebon Ikut Nonton Film “Dilarang Masuk” di Cirebon

2
19

Kegiatan – Rebon.Org, Rasa penasaran muncul saat melihat poster film dengan judul “Dilarang Masuk” wah, bakal seperti apa ya film yang bakal diputar? Yang bakal diputar pada 24 Maret 2016 secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia itu?

Menunggu Film Dilarang Masuk Tayang di Grage Mall

Wah, untungnya anggota Komunitas Blogger Cirebon berkesempatan ikutan nonton film tersebut di Studio 21, Grage Mall Cirebon. Berbekal rasa penasaran, langsung capcus ke Lantai 2, dan Yeay dapat tiketnya, dan gak pake lama langsung masuk di studio yang ACnya super dingin itu.

Lampu studio bioskop pun dimatikan, sesaat suasana menjadi hening, dan film pun diputar. Suasana pun menjadi seperti masuk ke dalam suasana film karena sebagian besar yang menonton film adalah anak – anak pelajar dan mahasiswa, wah seperti jadi ikut jadi peran dalam film “Dilarang Masuk”.

Awal mula masuk dalam sebuah sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas) yang kedatangan anak didik baru yang bernama Lisa, dia si pendiam yang kurang akrab dengan teman-teman barunya. Pada suatu hari Lisa diajak ketemuan oleh teman-temannya, namun, pada suatu hari itu Lisa diketahui oleh temannya berjalan masuk dengan tatapan mata kosong ke sebuah ruang kelas yang tertulis “Dilarang Masuk” wah aksi Lisa masuk ke ruangan tersebut diketahui oleh Adit, yang tak sengaja terekam dengan kameranya.

Wah sejak saat itu, Lisa diketahui menghilang dan tidak ada kabar. Lantas orang tuanya pun melaporkan ke Kepala Sekolah. Lantas dengan rasa penasaran, teman-teman kelasnya membantu untuk mencari Lisa di sebuah lantai yang “Dilarang Masuk” itu.

Sejak saat pencarian tersebut, suasana studio bioskop jadi ikut merinding, seakan – akan kita dibawa ikut masuk ke dalam Film yang penuh dengan sensasi misteri dan horor, dan berlatar belakang solidaritas pertemanan ini, wuih.

Teka – teki misteri apa yang akan terjadi pada Lisa? Wah biarlah film “Dilarang Masuk” inilah yang akan menjawab semuanya.

Jangan lupa, habis nonton film “Dilarang Masuk” juga, foto bareng bersama ibu Novi, 🙂

Jarang – jarang kan, habis nonton film bisa foto bareng sama produsernya, yaps.

Bersama para anggota Komunitas Blogger Cirebon seusai nonton film yang menceritakan banyak hal,

Berbaju merah Santosa, kemudian Wildan, kemudian Toufik, kemudian ibu Novi, dan kemudian Ridwan.

Penasaran seperti apa cuplikan film Dilarang Masuk yang membuat mereka semakin erat persahabatan mereka?

Yuk nonton cuplikannya di Youtube, berikut ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here