Blogger Cirebon Menghadiri Media Gathering Bersama Batiqa Hotel

Suasana media gathering | foto by @aagusae
Kemarin, tepat pada tanggal 26 Februari, Komunitas Blogger Cirebon (REBON.org) yang diwakili oleh Agus dan Abeng menghadiri acara media gathering yang di undang oleh Batiqa Hotel Cirebon. Acara ini di konsep dengan tema “share love with batiqa hotel” dan dengan dress code warna merah atau pink. Menurut Ibu Catleya yang juga sebagai General Manager dari Batiqa Hotel Cirebon, tema ini dipilih karena di bulan februari ini penuh dengan momen kasih sayang, diantaranya ada valentine dan imlek.

Acara yang bertempat di RM Klapa Manis Gronggong ini berlangsung sekitar 2 jam, mulai dari jam 18.30 s/d jam 20.30an, namun acara baru dibuka pada jam 19.00 WIB. Dihadiri sekitar 40 tamu undangan dari 20 media lokal yang ada di Cirebon termasuk Blogger Cirebon (REBON.org). Sebelum acara dimulai, para tamu yang datang disuguhi dengan cemilan dan minuman pembuka. Para karyawan dan staf Batiqa Hotel sangat ramah dan asik, ini terlihat ketika kami datang dan duduk santai sambil menikmati pemandangan dari lokasi gathering tersebut, mereka memperkenalkan diri satu-persatu dan mengobrol dengan kami. 

Sekitar jam 7 malam acara dimulai dengan sambutan pertama dari Bapak Tjeb Thomas selaku Executive Committee dari PT. Surya Internusa Hotels dan dilanjut dengan Ibu Catleya Parengkuan yang juga menjabat sebagai General Manager Batiqa Hotel Cirebon. Setelah sambutan selesai, dilanjutkan dengan sesi makan malam bersama kemudian sesi tanya jawab, kuis, pembagian door prise, dan foto bersama, namun sayang sekali tak ada anggota kami (Agus dan Abeng) yang beruntung mendapatkan door prise tersebut.

Ini merupakan salah satu pengalaman menarik bagi kami, dimana kami (Komunitas Blogger Cirebon) bisa duduk bersama dengan rekan-rekan dari berbagai media yang ada di Cirebon. Rencananya hotel ini akan menggelar soft opening pada tanggal 14 Maret 2015 mendatang, dan Komunitas Blogger Cirebon (REBON.org) kembali di undang untuk menghadiri acara tersebut.
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *