Blogger Cirebon Sampaikan Materi “Terampil SEO untuk Meningkatkan Omzet dari Blog” di Disbudparpora

0
13
Santosa di Disbudparpora Kabupaten Cirebon | Foto : Doc Disbudparpora

Blogger Cirebon – Rebon.Org, Dalam rangka ikut berperan serta dalam peningkatan edukasi kepada para pemuda sewilayah kabupaten Cirebon yang difasilitasi oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga, Blogger Cirebon yang diwakili oleh Santosa dan Dodi Nurdjaja memberikan materi tentang IT (information and technology).

Acara pelatihan kewirausahaan yang berbabasi IT itu diselenggarakan di Aula Disbudparpora Kabupaten Cirebon dari 8 sampai 18 November 2016. Mulai pelatihan ternak lele, pembuatan pakan ikan, barista atau meramu kopi, dan IT.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi memberikan materi tentang cara begaimana memulai ngeblo dengan materinya “Branding Blog” disusul dengan Santosa dengan materinya “Terampil SEO untuk Meningkatkan Omzet dari Blog” pada Selasa 15 November 2016 kemarin.

Blogger Cirebon memberikan tips-tipsnya dalam meningkatkan omzet melalui blog, dengan melakukan berbagai metode, mulai dari penerapan SEO, Media Sosial, hingga rekayasan Google.

Kegiatan pelatihan kewirausahaan tersebut melibatkan 100 pemuda dari wilayah Cirebon Utara, Cirebon Tegah, Cirebon Barat, Cirebon Selatan, dan Cirebon Timur. Sebelumnya pendaftar yang ingin mengikuti acara ini membludak hingga 1200 pendaftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here