Hari Ini, ProjectQIU Cirebon Bagikan Link Ekslusif Single Terbarunya “Macan Ompong”

0
13

Press Release – Rebon.Org, Setelah bulan Mei tahun 2015 PROjectQIU (grup HipHop/R&B, Cirebon) merilis single pertama YANG ASYEEEK, awal tahun 2016 ini PROjectQIU menggebrak dengan lagu penuh “energi” untuk bergerak dan berkarya, bertajuk MACAN OMPONG.

MACAN OMPONG adalah satu lagu di album perdana PROjectQIU yang akan segera rilis awal tahun 2016. Jika ada yang mengatakan “I Truly Believe My Haters Are My Motivators” maka kalimat tersebut bisa mewakili cerita bagaimana MACAN OMPONG ini tercipta. Lagu ini merupakan lagu yang “lahir” dari mereka yang suka berkomentar “miring” tapi tidak pernah melakukan, yang omong banyak tapi aksinya kosong, dan termasuk yang membenci tanpa alasan yang jelas. Hal tersebut yang menjadi motivasi PROjectQIU untuk menulis lagu MACAN OMPONG. PROjectQIU meyakini bahwa yang perlu dilakukan untuk menghadapi haters dalam perjalanan bermusik adalah terus bergerak, terus berkarya. Pesan itu tegas tertuang dalam lirik MACAN OMPONG sebagai berikut:

“Aku Bergerak, Kami Bergerak,
PROjectQIU Bergerak, Berkarya.. GRAK!
Yang Omong Kosong (brak!) Minggir Sana!
Macan Ompong (brak!) Pergi Sana!”

Musik MACAN OMPONG digarap oleh TZ dan featuring TABIB QIU (member of Soul ID, @tabibqiu) di lagu ini. Yang menarik, Turangga (vocalist PROjectQIU) disini menyumbangkan rap-nya dan membuat MACAN OMPONG terasa lebih hip-hop dibandingkan dengan single sebelumnya. Selain itu, Music Video-nya diambil saat PROjectQIU dan TABIB QIU berkesempatan perform di KBRI Singapura bulan Agustus 2015 yang lalu, menunda waktu kembali ke Indonesia demi mengambil adegan-adegan seru untuk Music Video-nya di Singapura. Selamat menikmati “energi” yang menggebrak semangat mengawali tahun 2016 ala PROjectQIU.

Salam Musik Indonesia
@EQualCircle_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here