Hari Pertama, beberapa Maba Unswagati Cirebon Pingsan Saat PKKMB di The Radiant Hall

0
13

Cirebon – Insiden memprihatinkan terjadi disela Pelaksana Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB ) Unswagati Cirebon yang berada di Jl. Pemuda Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kini beberapa Maba Unswagati Cirebon diketahui pingsan lantaran kegiatan yang terlalu padat dan kondisi fisik yang lemah, Senin (31/08/2015).

Jadwal kegiatan PKKMB dari kampus secara resmi dimulai pukul 05.30 WIB dilaksanakan sejak 31 Agustus – 1 September 2015 di The Radiant Hall. Namun sejumlah peserta mengaku sudah berangkat dari rumah sejak pukul 04.00 dalam kondisi perut kosong. Celakanya, di kampus panitia tidak menyiapkan sarapan pagi.

Sementara jadwal kegiatan PKKMB Unswagati Cirebon cukup berat hingga pukul 16.30. Belum lagi aksi panitia yang kerap membentak – bentak peserta. Tak urung, mahasiswa baru yang pingsan dibawah keluar The Radiant Hall.

Pelaksana Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Unswagati Cirebon tahun ini hanya diberikan pengenalan tentang kehidupan kampus dan tidak boleh ada kekerasan.

SHARE
Previous articleDitlantas Polda Metro Jaya Adakan Lomba Blog
Next articleMeriahnya Grand Opening BATIQA Hotel Cirebon
Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here