Hotel Neo Cirebon Gelar Media Gathering Bareng Insan Pers

0
15

Citizen Journalism – Rebon.Org, Usai kegiatan Mayangsari, kali ini Komunitas Blogger Cirebon ikut menghadiri acara Media Gathering dengan mengusung tema Memorable Experience with Neo Samadikun Cirebon yang diselenggarakan oleh Hotel Neo Cirebon yang berada di Jalan Kapten Samadikun No. 60, di Cirebon pada Jumat petang (22/5/2015).

Blogger Cirebon yang ikut dalam acara ini Agus, Ridwan, Santosa, dan Taufik berkesempatan mengikuti acara yang ekslusif ini.

Hotel Neo yang baru dibuka ini sangat begitu berbeda dari hotel-hotel yang lain yang ada di Cirebon. Suasana di hotel ini begitu berbeda terlihat saat para karyawannya mengenakan pakaian hitam-hitam dengan style yang dimanis, fun, dan tampil modis sesuai trend anak muda saat ini. Sapaan mereka pun akrab dengan para tamu yang datang.

Saat kami duduk di meja makan, wah hidangan makanan ringan dan minuman soda ringan disajikan oleh pramusajinya. “Wow amazing, hangat dan dengan nuansa menarik untuk cuci mata malam ini.” gumamku dalam hati.

Hidangan pembuka makanan ringan di Hotel Neo Cirebon member Hotel Aston | Foto: Santosa

Tak lama kemudian, acara happy fun dari manajemen Hotel Neo pun digelar. Berbeda dari acara-acara yang lain, di hotel ini acara dikemas begitu meriah dan menghibur. Beberapa awak media diajak bergoyang dan berdendang bersama manajemen hotel yang ramah-ramah.

Sambil mengikuti hiburan yang diselingi kuis, Eko Pradipto P menjelaskan bahwa Hotel Neo Cirebon saat ini sudah bisa dipesan kamarnya. “Kita (Hotel Neo Cirebon) memiliki 125 kamar, memiliki kafe dan resto yang bernama Keraton, dengan tiga ruang pertemuan yang ekslusif.

Bicara soal makanan tidak perlu diragukan lagi, buat sobat blogger. Karena semua makanan ada di sini, bahkan bukan hanya sekadar makanan biasa. Bahkan pulau pun Hotel Neo Cirebon punya, hehe cuma bercanda.

Nah seperti gambar yang ada di samping inilah, makanan yang mirip dengan Pulau Hawai dibuat oleh para chef handal dari Hotel Neo Cirebon.

Bukan hanya itu, perbedaan yang dimiliki oleh Hotel Neo Cirebon ini. Masuk ke dalam kamar hotel pun bukan memakai kunci, tetapi memakai kartu ID khusus dan setiap kamarnya akan diberikan dua kartu kepada pengunjung yang melakukan check in di kamar 311 termasuk Komunitas Blogger Cirebon yang mendapatkan kesempatan untuk check in di hotel untuk satu malam.

Hal yang membuat kami nyaman check in di Hotel Neo Cirebon adalah karena sistem keamanan yang dilengkapi dengan pengamanan security 24 jam (maklum-lah, kami datang ke sini membawa motor satu-satunya dari rumah hehe), kami pun tambah nyaman lagi saat berinternetan dengan free wifi dengan kecepatan di atas 2 MB/s.

Ditambah lagi di dalam kamar tersedia telepon, televisi, kamar kecil/toilet, AC, tempat masak, kulkas kecil, lampu penerang yang ramah di mata, dan minuman yang lengkap dengan kebutuhan tamu hotel lainnya.

Wah rasanya sudah terlalu banyak tentang kegiatan kita saat melakukan peliputan di Hotel Neo Cirebon ini. Gak lengkap kalau tidak menceritakan siapa saja rekan-rekan media yang ikut dalam acara ini. Yaitu:

Rekan-rekan media dari Radar Cirebon, CirebonTrust, dan Kabar Cirebon | Foto: Niken Damayanti

Rekan-rekan media yang datang diantaranya: Fajar Cirebon, Kabar Cirebon, Radar Cirebon, About Cirebon, Bisnis Indonesia, Cirebon Bribin, Cirebon Trust, tidak terkecuali dengan Komunitas Blogger Cirebon (AsliCirebon.com, RidwanMenulis.blogspot.com, CireboNesia.my.id, Teknopers.com), dan Malala Radio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here