HUT Kodam 3 Siliwangi Hadirkan Ungu dan Geisha di Cirebon

0
15

Cirebon – Dalam rangka HUT Kodam 3 Siliwangi ke – 69 menggelar konser spesial yang menghadirkan Artis Ibukota Ungu dengan Geisha di Cirebon secara Gratis. Acara yang digelar kemaren malam (20/05/2015) ini sukses menghipnotis para penonton yang hadir.

Dan ini yang paling ditunggu – tunggu di konser dalam rangka HUT Kodam 3 Siliwangi ke – 69 para penonton sangat menantikan penampilan sang idolanya yaitu Ungu dan Geisha.

Sepanjang penampilan Ungu dan Geisha, para penonton tak henti-hentinya turut bernyanyi mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh Ungu maupun Geisha.

Jalannya konser Ungu dan Geisha di Cirebon mendapatkan pengamanan super ketat dengan ratusan aparat keamanan, dari unsur TNI maupun Polri melakukan penjagaan di lokasi konser berlangsung maupun di berbagai titik jalan Brigjen Darsono dan sekitar bunderan Kedawung.

Petugas dari Kepolisian Polres Cirebon Kota beserta Brimob Datesemen C Polda Jabar yang juga dibantu unsur TNI berjejer di sepanjang dari mulai Bypass Brigjen Darsono, depan Makorem, Perempatan Cideng, hingga bahkan bunderan Kedawung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here