Ini Fitur Keunggulan Smartphone Andromax R2 yang Baru

0
14
Promosi Smartfren | Foto: TribunNews.com

Review – Rebon.Org, Bagi Anda pecinta 4G, mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk dari Smartfren yang telah meluncurkan smartphone barunya Andromax R2 pada Februari 2016 lalu. Andromax R2 yang diproduksi oleh vendor Hisense ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk sebelumnya yakni Andromax Es dan Andromax Ec.

Terlebih dari ukurannya, Andromax R2 terlihat lebih besar, lebih lebar, lebih panjang, dan lebih tipis dibandingkan dengan jebolan kakaknya Andromax Es dan Andromax Ec. Andromax R2 memiliki ukuran pastinya 5 inch.

Bicara soal selfie, kamera Andromax R2 dibekali dengan 5 MP dengan flash cahaya, dan kamera depannya dengan ketajaman hingga 13 MP (setara kamera DSLR Pro). Untuk kecepatan membaca data, Andromax R2 mampu membaca 2GB RAM, dan dibekali penyimpanan data hingga 18 GB untuk memory internalnya dan mampu menyimpan hingga 32GB untuk memory eksternal.

Kalau ditanya soal kecepatan internet, Andromax R2 sudah bisa 4G LTE dengan basis Volte (suara paling jernih), dan untuk sistemnya, Andromax R2 menggunakan Android Lollipop.

Andromax R2 juga memiliki kemampuan lebih, yakni dibekali ruang tenaga daya battery hingga 2320 mAh yang awet, dan tahan lama. Untuk kartu providernya, sudah pasti dua SIM, SIM 1 untuk Smartfren dan SIM 2 untuk GSM lainnya.

Nah seperti ini hasilnya jepretan foto Andromax R2, dari akun twitter @SantosaSPd anggota Komunitas Blogger Cirebon (www.rebon.org).

— Santosa (@SantosaSPd) March 10, 2016

Untuk auto focus lensa kamera juga tidak kalah, lihat gambar berikut ini.

Terlihat dengan jelas, auto focus lensa kamera depan Andromax R2 mampu mendeteksi objek dekat dengan mempertajam kertas antrian di Galery Smartfren Cirebon dengan melakukan blur di objek jauhnya yakni pada lantai.

Nah, bagi yang ingin mencoba gadget baru Smartfren Andromax R2, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.699.000,- di Galery Smartfren terdekat di Kota Anda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here