Jangkau Nusantara, Agen Tapp Market Capai 51 Ribu

0
14
Foto : Istimewa

Release – Rebon.Org, Membentuk wirausahawan berbasis digital adalah salah satu tujuan diciptakannya Tapp Market. Aplikasi yang diluncurkan pertengahan 2015 ini telah terbukti menjadi solusi sekaligus pendukung terbentuknya pengusaha berbasis digital di Indonesia.

Hingga saat ini team sales tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dan jumlah Agen Tapp sebanyak 51 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia, adalah salah satu bukti keseriusan komitmen Tapp Market dalam meningkatkan jumlah wirausahawan di Indonesia.

Bentuk komitmen lainnya adalah dengan mengembangkan Tapp Market dan menambahkan fitur-fitur baru yang tidak hanya baru dan inovatif, namun memiliki fungsi yang signifikan. Salah satunya adalah Fitur “Temukan Lokasi Penjual”.

Diharapkan fitur ini bisa memacu masyarakat untuk lebih termotivasi lagi dalam menjadi wirausahawan. Apalagi, dalam waktu dekat, fitur “Chat” antara penjual dan pembeli pun akan ditambahkan, sehingga interaksi antara penjual dan pembeli menjadi lebih mudah dan tingkat kepercayaan antar mereka menjadi lebih tinggi.

Dengan semua kemudahan dalam bertransaksi antara Agen Tapp Market dengan para pembeli serta makin minimnya perantara dan halangan antara penjual dan pembeli, diharapkan bisa memicu masyarakat di Indonesia untuk mulai berwirausaha.

Dalam jangka panjang, Tapp Market berharap penambahan fitur “Temukan Lokasi Penjual”, bisa mengubah pola pikir masyarakat untuk tidak melulu menjadi konsumen, namun juga menjadi produsen. Serta menjadi bagian dari ekosistem kewirausahaan digital.

Informasi lebih lengkap mengenai Tapp Market dapat dilihat di: www.tappmarket.com. Atau, dapat juga mengunjungi Facebook Tapp Market di: https://www.facebook.com/tappindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here