Kang Dodi dan Santosa Dapat Hadiah dari Smartfren

2
19
Foto bersama Blogger Cirebon dan #Generasi4gCirebon | Foto: doc Smartfren

Kegiatan – Rebon.Org, Masih dalam suasana #Generasi4GCirebon pada malam Minggu kemarin (9/4/2016), acara yang digagas oleh Smartfren Community di Hotel Neo Samadikun. Waktu itu teman-teman dari Blogger Cirebon datang untuk ikut dalam acara gathering komunitas – komunitas yang tergabung dalam Komunitasnya Smartfren untuk wilayah Cirebon. Ada kang Dodi, Agus, Ridwan, Santosa, dan Taufik.

Disana saya bertemu dengan bapak Wahid, teman-teman dari Smartfren Jakarta. Ada juga Fawaz penemu aplikasi Kitar (ada di Play Store-Google), teman-teman dari jejaring media, dan lain sebagainya.

Ada hal menarik dari kegiatan teman-teman dari Blogger Cirebon waktu malam Minggu itu. Kang Dodi (dodi-nurdjaja.blogspot.com) mendapatkan hadiah buku dari Smartfren Jakarta.

— Santosa (@SantosaSPd) April 9, 2016

Wah, alangkah senangnya juga. Saya pun ternyata mendapatkan hadiah dari @SF_Community nih foto dari twitternya.

— IG: sf_community_ (@SF_Community_) April 9, 2016

Saya waktu itu, sering ngetweet. Mungkin karena saya pakai Andromax R2 keluaran produk terbaru dan memakai paket True Unlimited Smartfren yang harganya 75 ribu, jadi bebas kuota, dan bebas batas ngetweet suka-suka. Sehingga banyak ngetweet juga, ke twiiter.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here