Mudik Lebaran? Jangan Lupa Mampir ke Hotel Aston Cirebon

0
13
Hotel Aston Cirebon | Foto: Cirebon Berintan

Artikel – Rebon.Org, Kurang dari dua minggu lagi kita akan bertemu bulan puasa, alias bulan ramadhan. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat islam di dunia, khususnya di Indonesia. Karena bulan yang satu ini terbilang istimewa dibandingkan bulan-bulan yang lainnya.

Bicara soal bulan ramadhan, pasti menunggu hari raya idul fitri. Saatnya berlebaran di kampung halaman. Bagi kita yang selama ini tinggal di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang, pasti disibukkan dengan rutinitas kerja atau kuliah. Penat, bosan dengan kemacetan dan lain sebagainya.

Nah, bagi Anda yang mudik ke jalur Pantura (Pantai Utara Jawa) yang akan melewati kota Cirebon, jangan lupa mampir ke Hotel Aston Cirebon. Hotel yang satu ini, berbeda dengan hotel-hotel yang lainnya. Hotel yang terletak di Jalan Raya By Pass Brigjend Darsono 12 C, Kota Cirebon ini selalu dilewati oleh arus mudik loh. Terutama bagi mereka yang melewati melalui Tol Cipali, bisa ditempuh keluar tol Plumbon atau pun Tol Ciperna.

Ruang makan bersama saat breakfast | Foto: Den Ucup

Hotel Aston Cirebon, sudah masuk kategori Hotel Bintang Lima di Kota Cirebon. Fasilitas di dalamnya sudah sangat istimewa, Anda bisa menikmati kolam renang, osmosis pub and bar, makan bersama di kafe dalam ruangan dan luar ruangan, dengan tempat parkir yang besar dan aman, dan ruang pertemuan seminar besar, beauty skin care, dan lain sebagainya.

Tentu Anda tidak asing lagi dengan jajanan khas Cirebon bukan, seperti tahu gejrot, empal gentong, empal asem, udang, nasi lengko, nasi langgi, nasi bogana, kerupuk melarat, sate kalong, docang, dan kendaraan khas Cirebon yakni paksi naga liman. Sayang, jika mudik Anda tidak mampir di kota Cirebon.

Nah kini saatnya merencanakan liburan mudik Anda bersama keluarga di hunian istimewa, Hotel Aston Cirebon. Klik informasi reservasinya di https://www.aston-international.com/eng/hotel-detail/84/aston-cirebon-hotel-convention-center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here