Sunday, October 15, 2017
Blogger Cirebon

Pertama Kali Relawan TIK Cirebon Hadiri Festival TIK 2016 di Jogja

Cirebon – Pertama kali Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Cirebon mengikuti berbagai rangkaian acara Festival TIK 2016 yang diadakan di Grahatama Pustaka, Kota Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai Jumat hingga sabtu kemarin (15-17/09/2016).

Relawan TIK Cirebon untuk sampai ke lokasi dengan menggunakan kendaraan motor dari Cirebon hingga mencapai lokasi acara di Grahatama Pustaka, Kota Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Dipimpin oleh Mohammad Ridwan, yang selama ini jadi relawan yang bergerak dalam dunia IT tersebut menghadiri rangkaian acara Festival TIK 2016.

Seperti diketahui bahwa Festival TIK 2016 itu meliputi tujuh seminar nasional, 28 workshop, dan hingga Musyawarah Nasional (MuNas 2016).

Dalam acara tersebut menghadirkan berbagai pejabat negara, DPR RI, Bupati, Tokoh Nasional dan pejabat lainnya yang turut hadir dalam acara Festival TIK 2016.

Relawan TIK 2016 yang berasal dari Cirebon selama mengikuti berbagai rangkaian acara Festival TIK 2016 sangat antusias mengikuti berbagai workshop yang dihadirkan dan sekaligus dapat menjalin silahturahmi dengan para Relawan TIK yang berasal dari daerahnya masing – masing seperti Indramyu, bojonegoro dan lain – lain.

About The Author

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org

Leave A Response