Sheila On 7 Bawa 15 Lagu di Konser #WaraSO7, Duta Mendapatkan Surprise Dari Sheila Gank

1
19

Sheila On 7 
Di ulang tahunnya Malala radio yang pertama ini, mereka menggelar event konser spesial yang bertajuk #WaraSO7. Di konser #WaraSO7 ini Malala menghadirkan 4 DJ ternama di Kota Cirebon, Explore band, Utopia, dan yang paling spesial ada Sheila On 7. Acara yang digelar tadi malam (2/5) ini sukses menghipnotis para penonton yang hadir. Ada yang berbeda di gelaran konser tadi malam, pasalnya Bupati Cirebon turut hadir di acara tersebut dan sedikit memberi sambuatan dan ucapan selamat kepada Malala radio yang berulang tahun.

Kolaborasi FDJ
Konser #WaraSO7 dibuka dengan aksi dari DJ-DJ cantik asal Cirebon, seperti FDJ Anggi dan FDJ Jelita. Setelah itu, ada Explore band yang membawakan beberapa lagu pilihannya. Semakin malam, rupanya penonton semakin tak sabar untuk melihat aksi idolanya. Memasuki jam 9 malam, Utopia, band asal ibukota dengan vokalis barunya membawakan 7 buah lagu di rangkaian konser pembuka, dan tak lupa mereka membawakan lagu pertama mereka yang ngehits, Antara Ada Dan Tiada sebagai lagu penutup di pembuka konser #WaraSO7 Sheila On 7.

Utopia 
Dan ini yang paling ditunggu-tunggu di konser #WaraSO7, Sheila On 7. Di Event yang spesial ini, Band asal jogja yang digawangi oleh Brian (drum), Eros (gitar), Adam (Bass), dan Duta (Vokal) membawakan 15 lagu pilihannya. Konser malam ini bisa dibilang spesial, karena Sheila On 7 akan berulang tahun yang ke-19 pada tanggal 6 Mei mendatang. Tak hanya itu, Sang vokalis (Duta) yang lahir di Amerika ini pun baru beberapa hari yang lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 30 April yang lalu. Setelah bernyanyi 10 lagu, Sheila gank Cirebon memberikan surprise kepada Duta dengan membawakan kue ke atas panggung untuk mengucapkan ulah tahun kepada Duta.

Duta saat mendapatkan surprise dari Sheila gank Cirebon
Sepanjang Sheila On 7 perform on stage, para penonton tak henti-hentinya turut bernyanyi mengikuti alunan lagu yang dibawakan Sheila On 7. “Cape tapi  seneng banget bisa nonton Sheila On 7, bisa nonton paling depan liat Duta yang ganteng banget, rasanya seperti mimpi, apalagi tadi pas turun panggung bisa salaman sama Duta”, ungkap Ikke, fans asal Indramayu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here