Vonee dan Sally Kompak Tanamkan Cinta Budaya Cirebon Melalui Busana Muslim

0
13
Vonee dan Sally di acara Beauty of Class with Ardelya | Foto: istimewa

Citizen Journalism – Rebon.Org, Ada kegiatan menarik pada weekend (13/11/2016) di Cirebon kali ini, Vonee dari Ardelya dan Sally dari Batik Trusmi menjadi pemateri utama dalam acara Beauty of Class di Gramedia Kota Cirebon.

Acara yang dihadiri oleh para wanita hijabers dari wilayah III Cirebon ini nampak antusias dalam mengikuti acara yang disponsori oleh Gramedia, Ardelya, Wardah, Nuansa Radio, C-1000, dan Batik Trusmi tersebut.

Saat Blogger Cirebon berada di lokasi, nampak para ibu-ibu dan para muslimah belajar bagaimana mengenakan kerudung, dan tips bagaimana berbusana khusus muslim ke acara resmi dan pesta lainnya.

“Mahkota (red: rambut) memang bagian terindah dari wanita, namun bagi muslimah kerudung itulah yang menjadi mahkotanya.” tutur Vonee.

Sally pun mengajak dalam sambutannya, bahwa wanita Indonesia memiliki peranan penting dalam sebuah keluarga. Terutama untuk menciptakan peluangnya sendiri di dalam berwirausaha. Karena ia pun memutuskan untuk berwirausaha sejak tahun 2007 yang lalu.

Sementara itu Ardelya sendiri sudah berkiprah sejak tahun 2010, dan kota Cirebon adalah kota ke 69 di Indonesia yang pernah dilewati. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here